Please Read !

Welcome to Vraschool blog,
Please LEAVE YOUR COMMENTS after you read article in here!!!!
And DON'T fORGET, Please give COMPLETE CREDITS if you want to reshare/reupload some article
Thanx u.....!

Jumat, 06 April 2012

Usai Olahraga...

Hayooo... Siapa di antara kalian yang suka olahraga?
olahraga

Hmm... Ternyata ada  hal-hal yang tak boleh kamu lakukan usai berolahraga, lho! Apa saja, ya?
1. Minum Sports Drink
Eitss! Jangan terburu-buru mengonsumsi sports drink  bila tubuh kita tidak benar-benar kehilangan elektrolit setelah berolahraga, lho!
Sports drink  umumnya mengandung pemanis buatan yang tak baik bagi tubuh. Jadi, cukup tenggak air putih untuk mengganti cairan tubuh yang hilang, ya!
2. Tidak langsung makan
Kamu tahu tidak? Setelah olahraga berat, tubuhmu sebenarnya siap untuk diisi lagi. Tapi, ingat sebaiknya makanan pengisi perutmu tidak yang berat dan berlemak, ya. Coba deh, pilih makanan ringan, seperti cemilan sehat.
Sedikit protein dan karbohidrat kompleks sudah cukup untuk memulihkan otot-ototmu yang kaku setelah berolahraga, kok. Hihihi.
3. Tidak Langsung Tidur
Asal kalian tahu saja, tidur bukan hanya berarti istirahat, tetapi juga dapat memulihkan energi untuk olahraga lagi keesokan harinya.
Tapi, sebaiknya habis olahraga berat, jangan langsung tidur, ya. Berikan tubuhmu istirahat sebentar (tapi bukan tidur), istilahnya leyeh-leyeh  dulu gitu, lho. Setelah tubuhmu menyesuaikan dengan suhu ruangan, istirahatkan penuh tubuhmu dengan tidur. Ok?

Sumber : Kidnesia

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan memberi komentar spam, atau komentar beserta link.